berita acara

---Motivasi Hari Ini-Allah tidak akan mengubah nasib suatu kaum manakala kaum itu tidak merubah nasibnya sendiri--::::--Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu; Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui “. (QS. Al-Baqarah/2: 216)-- ::::-- Jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu. Dan sesungguhnya yang demikian itu sungguh berat, kecuali bagi orang-orang yang khusyu’-- :::: --Dan jika kamu menghitung-hitung nikmat Allah, niscaya kamu tak dapat menentukan jumlahnya. Sesungguhnya Allah benar-benar Maha Pengampun lagi Maha Penyayang--

CARI MP3/POSTING

AWALI SEMUA DENGAN MEMBACA

AWALI SEMUA DENGAN MEMBACA

Download Aplikasi Al-Qur'an Digital dan Artinya Untuk PC/ Laptop






Dizaman sekarang ini semua keinginan bisa terpenuhi, dulu Al-Qur'an hanya berbentuk tulisan diatass kertas saja namun sekarang bisa diinstal dalam komputer atau laptop, begitupun dengan murottal atau lantunan ayat suci Al-Qur'annya.
Download aplikasi Al-Qur'an dan terjemahan untuk komputer sekarang juga, aplikasi yang juga banyak diminati seluruh umat Muslim di seluruh dunia ini juga dapat sobat gunakan pada PC maupun Laptop dengan mode Offline yaitu tidak perlu menggunakan jaringan internet. Buat sobat yang baru belajar membaca Al-Qur'an, sobat juga tidak perlu khawatir karena aplikasi ini juga dilengkapi dengan terjemahan yang tentunya memudahkan sobat untuk membaca serta mengetahui artinya.
Belajar Al-Qur'an bisa kapan saja dan dimana saja dan yang penting simple untuk membawanya itulah yang terdapat dalam Al-Qur'an digital, pada kandungan Al-Qur'an digital ini sudah dilengkapi dengan artinya jadi mudah untuk dibaca dan dipahami artinya. Aplikasi Al-Qur'an Digital dengan Artinya ini juga memiliki isi yang dijamin keasliannya sama dengan yang ada pada Kitab Al-Qur'an sendiri. Aplikasi Al-Qur'an untuk PC/ Laptop ini juga memiliki kapasitas ringan serta dapat sobat install dengan mudah untuk tipe laptop apa saja.
Download Aplikasi Al-Qur'an Digital dan Artinya Untuk PC/ Laptop -  Alhamdulillah Software dapat saya update untuk berbagi info menarik seputar teknologi dan download software gratis. Pada kesempatan kali ini saya akan share tentang Aplikasi Al-Quran Digital dan Artinya Untuk PC/ Laptop full version dan gratis buat sobat semua.
Untuk sobat yang ingin memiliki Aplikasi Al-Qur'an Digital dan Artinya Untuk PC/ Laptop download sekarang juga dengan link dibawah ini:
>> Download Aplikasi Al-Qur'an Digital dan Artinya Untuk PC/ Laptop

Jika sudah di download silahkan instal pada komputer/laptop sobat, aplikasi ini bisa di instal di berbagai Oprasi System Windows (xp,7,8,8.1),linux,mac,android DLL. dan nikmati fitur yang ada dilamnya yang enak dilihat mata dan warna yang sederhana.

1 komentar:

  1. sangat membantu sekali aplikasi ini,cuman saya belum bisa donlodnya

    BalasHapus