berita acara

---Motivasi Hari Ini-Allah tidak akan mengubah nasib suatu kaum manakala kaum itu tidak merubah nasibnya sendiri--::::--Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu; Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui “. (QS. Al-Baqarah/2: 216)-- ::::-- Jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu. Dan sesungguhnya yang demikian itu sungguh berat, kecuali bagi orang-orang yang khusyu’-- :::: --Dan jika kamu menghitung-hitung nikmat Allah, niscaya kamu tak dapat menentukan jumlahnya. Sesungguhnya Allah benar-benar Maha Pengampun lagi Maha Penyayang--

CARI MP3/POSTING

AWALI SEMUA DENGAN MEMBACA

AWALI SEMUA DENGAN MEMBACA

DOWNLOAD LAGU SHOLAWAT TERBARU

Alhamdulillah puji syukur kami panjatkan kepada allah SWT,yang telah memberikan rahmat dan hidayahnya ,sehingga kita dapat mengembangkan blog ini tanpa ada halangan suatu apapun.
tidak lupa kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu menulis artikel dalam blog ini.semoga dapat menambah keimanan kita kepada allah SWT.
Pada kesempatan kali ini kami akan berbagi lagu sholawat baik yang baru ataupun yang lama.berikut adalah lagu - lagu sholawat yang kami sajikan untuk anda download.klick DISINI untuk lagu sholawat terbaru koleksi dari kami.

PERMATA 12 BINTANG LABAIKA


KLICK DISINI UNTUK DOWNLOAD LAGU DARI PERMATA 12 BINTANG LABAIKA 



DOWNLOAD LAGU SHOLAWAT PANJI KINASIH - ROCHATI 2


Daftar lagu
KLICK DISINI UNTUK DOWNLOAD LAGU DARI PANJI KINASIH - ROCHATI 2

DOWNLOAD LAGU SHOLAWAT PANJI KINASIH ALBUM ROCHMAKA

Bismillah.tidak perlu di jelaskan lagi group ini berasal dari mana. 
group ini sangat populer pada taun 2000 di wilayah saya terutama
saya sendiri dulu sampai sekarang suka mendengarkan lagu - lagu dari panji kinasih.
 BERIKUT ADALAH JUDUL LAGU DARI ALBUM ROCHMAKA
01_ROCHMAKA
02_WULIDAL_HUDA
03_ADDINULANA
04_SHOLAWATULLAH
05_SHOLLALLOHU_ALA_YASIN
 06_SALLIMU_ALAIHA
 07_ILLAHANA

Jika anda juga suka dengan lagu - lagu dari Group Sholawat Panji Kinasih
Klick DISINI Untuk Download Lagunya

                       Album Ya Thaybah - Duta Sholawat feat Vertizone  


Malam Jum'at merupakan malam yang mulia sesuai hadist dari Abu Hurairah ra, dari Rasulullah SAW bersabda, مَنْ اغْتَسَلَ يَوْمَ الْجُمُعَةِ غُسْلَ الْجَنَابَةِ ثُمَّ رَاحَ فَكَأَنَّمَا قَرَّبَ بَدَنَةً وَمَنْ رَاحَ فِي السَّاعَةِ الثَّانِيَةِ فَكَأَنَّمَا قَرَّبَ بَقَرَةً وَمَنْ رَاحَ فِي السَّاعَةِ الثَّالِثَةِ فَكَأَنَّمَا قَرَّبَ كَبْشًا أَقْرَنَ وَمَنْ رَاحَ فِي السَّاعَةِ الرَّابِعَةِ فَكَأَنَّمَا قَرَّبَ دَجَاجَةً وَمَنْ رَاحَ فِي السَّاعَةِ الْخَامِسَةِ فَكَأَنَّمَا قَرَّبَ بَيْضَةً فَإِذَا خَرَجَ الْإِمَامُ حَضَرَتْ الْمَلَائِكَةُ يَسْتَمِعُونَ الذِّكْرَ
“Barangsiapa mandi di hari Jum’at seperti mandi janabah, kemudian datang di waktu yang pertama, ia seperti berkurban seekor unta. Barangsiapa yang datang di waktu yang kedua, maka ia seperti berkurban seekor sapi. Barangsiapa yang datang di waktu yang ketiga, ia seperti berkurban seekor kambing gibas. Barangsiapa yang datang di waktu yang keempat, ia seperti berkurban seekor ayam. Dan barangsiapa yang datang di waktu yang kelima, maka ia seperti berkurban sebutir telur. Apabila imam telah keluar (dan memulai khutbah), malaikat hadir dan ikut mendengarkan dzikir (khutbah).” (HR. Bukhari no. 881 Muslim no. 850).
Untuk SUAMI ISTRI
"Apakah seseorang diantara kalian tidak mampu bersenggama bersama istrinya pada setiap hari Jumat? Sebab, baginya mendapat dua macam pahala, pahala dia melakukan mandi dan pahala istrinya juga melakukan mandi." (HR. Baihaqi).
Untuk PECINTA ROSULULLAH SAW.
"Paling dekat tempat di antara kalian padaku di hari Qiyamat adalah yang paling banyak bersholawat untukku di dunia, barangsiapa bersholawat padaku di hari dan malam jumat, Allah penuhi untuknya 100 kebutuhan, terdiri dari 70 kebutuhan akhirat dan 30 kebutuhan dunia, kemudian Allah mewakilkan malaikat untuk menyampaikan sholawat itu dalam pusaraku layaknya hadiah-hadiah yang diberikan pada kalian, seraya memberi khabar padaku siapa nama, nasab hingga suku orang yang bersholawat untukku, kemudian aku tetapkan namanya pada lembaran putih (HR. Baihaqi ~ Si’abil Imaan III/111 dan Ibnu ‘Asyaakir VII/109)
Untuk MOHON AMPUN
Diantaranya adalah sebagai berikut:
عَنْ اَبِي هُرَيْرَةَ قَالَ رَسُوْلُ اللهِ صَلَّى اللهُ عَليْهِ وسَلَّمَ مَنْ قَرَأَ يس فِى لَيْلَةٍ اِبْتِغَاءَ وَجْهِ اللهِ غُفِرَ لَهُ
"Diriwayatkan dari Abu Hurairah bahwa Rasulullah Saw bersabda: Barangsiapa membaca Surat Yasin di malam hari seraya mengharap rida Allah, maka ia diampuni" (HR al-Baihaqi, HR, al-Thabrani, HR. al-Darimi , HR, Abu Nuaim HR, al-Baghdadi HR, Ibnu Hibban)
Untuk MEMBACA SURAT YASIN
وروي عنه رضي الله عنه قال قال رسول الله صلى الله عليه و سلم من قرأ سورة يس في ليلة الجمعة غفر له
“Barangsiapa membaca Yaasiin dihari dan malam jumah dengan mengharap ridho Allah, diampuni dosanya” (HR Asbahaani) dalam Kitab Adzkar Imam Nawawi - At-Targhiib wa at-Tarhiib I/298
Demikian Sedikit informasi keutamaan Malam Jum'at... dan selanjutnya kami tampilkan Album Ya Thaybah (wahai penawar) dari duta sholawat feat vertizone (Original LIMITED) yang saya tampilkan dimalam jum'at ini.
Ada 8 Lagu, dan semuanya BAGUS dan Punya Ciri KHAS sendiri.. berikut link berbagi saya:
  1. Duta Sholawat Special edition - Ya Asyiqol Mustofa.mp3
  2. Duta Sholawat Special edition - Al Hijroh.mp3
  3. Duta Sholawat Special edition - Ya Thaybah.mp3
  4. Duta Sholawat Special edition - Qolby Shaghir.mp3
  5. Duta Sholawat Special edition - Ya Du'atallah.mp3
  6. Duta Sholawat Special edition - Kerinduan.mp3
  7. Duta Sholawat Special edition - Muhammad Nabina.mp3
  8. Duta Sholawat Special edition - Busrolana.mp3

DOWNLOAD LAGU MARS BANSER


KLICK DISINI untuk download MP3'nya

DOWNLOAD LAGU MARS FATAYAT NU


KLICK DISINI untuk download MP3'nya




NB :Mohon maaf ada beberapa coretan di postingan ini yang admin hapus,di karenakan ada banyak link yang tidak bisa di download..ini merupakan post pembaruan Semua Link download sudah di perbaiki. Download Lannnncarrrr. Terima Kasih

8 komentar:

  1. wah bagus sekali artikelnya,,, ijin unduh

    BalasHapus
  2. terima kasih referensinya :)
    ditunggu kunjungan baliknya mas www.sholawatku.com

    BalasHapus
  3. Asslmlkm wr.wb
    mf sy sgt suka shlwtnya tp di 4sharednya ko filenya sdh tdk ada,..mhn diuploud ulang.
    tks.
    wsslmlkm wr.wb

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  5. Terima kasih sholawatannya bagus-bagus

    BalasHapus
  6. assalamu'alaikum,,
    gan, kenapa ga bisa di unduh yah?
    boleh dikasih tau ga cara ngunduhnya?
    takutnya saya keliru...
    terimaksih..
    wassalamu'alaikum..

    BalasHapus
  7. kalo cuma iklan ya mending tulis aja di kamar gan,
    yg bisa di downlod sama orang baru jempol juragan

    BalasHapus