berita acara

---Motivasi Hari Ini-Allah tidak akan mengubah nasib suatu kaum manakala kaum itu tidak merubah nasibnya sendiri--::::--Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu; Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui “. (QS. Al-Baqarah/2: 216)-- ::::-- Jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu. Dan sesungguhnya yang demikian itu sungguh berat, kecuali bagi orang-orang yang khusyu’-- :::: --Dan jika kamu menghitung-hitung nikmat Allah, niscaya kamu tak dapat menentukan jumlahnya. Sesungguhnya Allah benar-benar Maha Pengampun lagi Maha Penyayang--

CARI MP3/POSTING

AWALI SEMUA DENGAN MEMBACA

AWALI SEMUA DENGAN MEMBACA

DO'A NABI YUSUF

       Assalamu’alaikum wr wb.
Salam ta’zim buat semua saudara muslim saya selain DO’A BASMALAH & DO’A IBRAHIM saya juga di ijazahi oleh KH.AMIR di banten tentang DO’A NABI YUSUF, Doa ini sekarang sudah tidak lagi saya amalkan karena saya alhamdulillah sudah mempunyai istri, Do’a nabi yusuf sudah saya buktikan sendiri, do’a ini mempunyai karomah tentang MAHABBAH, bagi yang belum mempunyai jodoh silahkan amalkan do’a ini, saya insya allah ikhlas mengijazahkan pada saudara bila di gunakan hanya untuk mencari jodoh bukan untuk main main.
Berikut do’anya:
“BISMILLAAHI, ALLAAHUMA YA ALLAAHU, YA ALLAAHU, YA ALLAAHU , YA MUHAMMAD , YA MUHAMMAD , YA MUHAMMAD.”
Doa diatas dibaca sehabis sholat fardhu sebanyak yang saudara mampu, di baca sambil membayangkan orang yang anda sukai lahir batin.
Satu pesan saya, jangan di buat main main ya?! Karena saya juga kasihan pada saudara bila terjadi hukum karma, semoga bermanfaat.
Trimakasih
Wassalamualaikum wr wb

3 komentar:

  1. thanks.. moga Amalnya dibalas oleh Allah SWT.

    BalasHapus
  2. aslamualaikum yai. Kulo nyuwun doa untuk pelindun badan ,agar tidak ad yang mau ganggu kulo. Terimakasi.

    BalasHapus
  3. semoga Allah mengabulkan doa kita semua. amin

    BalasHapus